Pages

31 Oktober 2015

10 Lagu Opening Anime Jepang 90an Terpopuler Di Indonesia

10 Lagu Opening Anime Jepang 90an Terpopuler Di Indonesia__ Versi Rock Guitar Cover By Mr. JOM

Hallo teman teman gimana kabarnya nih, postingan kali ini saya akan kasi lihat video 10 Lagu Opening Anime Jepang 90an Terpopuler Di Indonesia__ Versi Rock Guitar Cover By Mr. JOM ini terinspirasi dari mas Eka Gustiwana yang telah mengcover lagu anime  jepang tahun 90an yang berjudul MASHUP OST Kartun/Anime 90an PART 1 - @EkaGustiwana & @Nadya_Rafika dan  video keduanya yaitu MASHUP OST Kartun/Anime 90an PART 2 - @EkaGustiwana & @Nadya_Rafika, Kedua video tersebut menurut saya bagus sekali dan sangat menghibur.. Video saya kali ini dengan videonya mas eka adalah saya menggunakan Gitar saya sebagai pengisi vocalnya.. dan Pastinya  aransmennya juga berbeda, dengan gaya saya sendiri,, dan saya juga sangat berharap video saya di tonton dan di coment sama mas eka gustiwana yang merupakan sumber inspirasi saya, dan yang terakhir semoga teman-teman yang menonton video ini bisa terhibur dan menyukainya, AMIN... terimakasih kepada teman-teman yang sudah mendukung saya, jangan lupa pula di share, Like dan Coment. TERIMAKASIH BANYAK, bagi kalian yang penasaran langsung aja tonton videonya di bawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya sahabat